Karikatur Keluarga bertema foto bareng

Family Caricature on canvas.

Kadang kala begitu sulit mengumpulkan keluarga besar dalam satu sesi foto bareng. Mungkin karikatur seperti ini bisa mewujudkan…

3 Responses to “Karikatur Keluarga bertema foto bareng”

  1. Assalamualaikum,wr..wb..

    wow, karikaturnya sunguh luar biasa. dengan melihat hasil gambar anda, saya berinisiatif untuk membuat karikatur keluarga saya. karena kalau foto langsung sulit rasanya selain keluarga yg saling berjauhan, qt pun jarang kumpul.

    so saya mau tanya untuk karikatur dengan jumlah kepala kurang lebih 19 kepala harganya berapa, berapa hari jadi n cara nya piye?

    thx

    by cici

  2. karikaturnya bagus, ini digital atau manual ya??
    saya mau buat untuk keluarga saya, gimana cara pesannya ya? dan berapa harganya kalau 5 kepala?
    terimakasih

Leave a Reply

