About Us

Kami adalah anak-anak muda pencinta seni gambar. Fokus kami adalah dibidang karikatur/portrait. Kami mencoba memanfaatkan bakat yang merupakan anugrah Allah YME menjadi sesuatu yang bernilai seni dan bisa dinikmati oleh orang lain.

Oleh karenanya sudah selayaknya kami merasa bersyukur dan terus semangat mengembangkan kreatifitas dan skill kami untuk melayani , memenuhi setiap pesanan / permintaan lukisan karikatur dari banyak client di Indonesia maupun Luar negeri.

Karikatur selain ditujukan untuk ekpresi diri , rupanya bisa menjadi daya tarik sendiri bagi orang lain. Karikatur kami dipesan untuk dijadikan sebagai cendramata ataupun hadiah kepada rekan,kerabat atau kekasih. Hadiah berupa karikatur adalah sesuatu yang bersifat unik dan membuat si pemberi dan penerimanya menjadi tersenyum.

Selain pemesanan karikatur yang bersifat personal, beberapa perusahaan sering membutuhkan jasa ketrampilkan karikatur kami untuk mengisi acara pada event-event tertentu mis: family gathering, product launching dll.

Blog ini akan menjadi bagian dari ekpresi kami, mudah2an bisa terus kami update disela-sela aktifitas melukis karikatur…

Karikaturis.com (email karikaturis@gmail.com ) Contact: Telp: 0214304246/HP: 085714147008

24 Responses to “About Us”

  1. Pengen pesen, bisaaa gak ??

  2. ridwan boye Says:

    saya adalah pencinta seni karikatur.. tp say sulit sekali mempromosikan atau memperkenalkan karikatur saya di karnakan lokasi sya yang sangat jauh dari ibukota,, kalow boleh bisa ga saya nebeng karya sya di blog / wbset anda.
    hub: ridwantkj@yahoo.com

  3. ikut berpartisipasi boleh gak..??

  4. kalau pesen yang gambar langsung ke kanvas bisa gak.?

  5. oh iya lupa.. berapa kira” biayanya.??

  6. selamat siang, saya mau pesan karikatur bisakan ya mas izul? saya mau memberikan karikatur foto kami buat suami saya sebagai hadiah ualng tahun pernikahan, bisa saya tahu range harganya ngga mas? figur yg digambar hanya 2 org, kalo ukuran saya masih belum tahu yg bagus ukuran berapa, lalu kira2 selesainya bisa cepat ngga mas? berhubung ultah perkawinannya tgl 6 juni. mohon reply nya secepatnya.

  7. Sy pengin pesen karikatur keluarga. Ukurannya sih terserah, yg pas seberapa. Gbrnya terdiri dr 6 org. Kira2 brp rupiah yg sy keluarkan yah ? Thanks

  8. Dear caricaturist,

    Cartoonists Association CRN from Romania invite you to expose your art at http://www.personality.com.ro/.

    For this you must make some GREAT ROMANIAN PERSONALITIES and send its at address from web site.

    Best regards!

  9. asw mas izul.. saya mahasiswa jurusan DG, butuh sedikit pencerahan buat TA ni yg sbentar lagi. maaf boleh saya minta refrensi tentang desain karikaturnya. karena saya lihat spertinya web ini yg paling menonjol.

    agency karikaturnya beskemny dmn y? kbetulan saya juga hoby ilustrasi di bagian wajah. ^_^ bole saya mampir. btw sya di depok..

  10. mas sy pengen dibuatin karikatur bwt photo prawedding tp berupa file soalny digunakan untuk surat undangan, bs gak ?

  11. ms sy pengen karikatur pernikahan bwt surat undangan kelak, berarti sy butuh dibuatkan karikatur yg dikirim berupa file bs?

  12. selamat pagi,mau numpang tanya mas…….saya ingin menikah dan ingin sekali kalau foto prawedding saya yang di display pada saat resepsi adalah karikatur.kira2 untuk 1karikatur saya harus menyiapkan dana berapa ya?(kalo bisa yang murah2 aja)hahaha…………..terima kasih

  13. Mau pesen karikatur yg sdh dalam bentuk mug dan tshirt… utk tgl 1 februari 2011.. kesiapa yes??

  14. Mau bikin, harganya berapa? mohon info….

  15. Siang Mas/Mbak….saya mau pesan karikatur yang langsung dicetak di kaos msh bisa gak?? berapa harga nya?? trs dapat softcopy nya jg tidak?? ada telp yg bisa sy hubungi??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: